CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Badminton Mania

Jumat, 09 Januari 2009

(Bulutangkis.com) - Bermain melawan Anup Sridhar di lapangan empat, Sony Dwi Kuncoro sempat tertinggal 4-6 namun mengejar hingga posisi 7-7. Sony memulai pertandingan dengan serangan serangan yang tidak terlalu tajam ke sisi lapangan lawan, lebih banyak menurunkan bola ke sisi net lawan. Kejar mengejar angka berlangsung cukup ketat hingga Sony unggul 11-10 untuk turun interval pertama di set pembuka.

Sony tidak terlalu ngotot dalam bermain di awal-awal. Namun Anup yang mencoba berinisiatif untuk menyerang tidak mampu menembus pertahanan Sony, bahkan beberapa kali ada serangan balik yang dilakukan oleh Sony bisa menghasilkan angka untuk Sony.

Keunggulan angka dipertahankan hingga posisi 18-12 dan akhirnya menang dengan 21-12. Sony mengunci Anup tanpa memberikan angin sedikitpun.

Di set kedua, Sony juga tidak langsung menggebrak. Sony cukup santai dalam bermain. Unggul 5-4 dan terkejar hingga 6-6. Namun memang bisa dikatakan bahwa Sony tidak terlalu mengebu-gebu dalam menyerang. Dia lebih menerapkan bola-bola net dan sesekali menyerang dengan smash. Taktik ini cukup jitu untuk membawa dirinya unggul terus dalam perolehan angka.

Anup juga bukan pemain sembarangan. Dia juga banyak melakukan serangan dengan smash yang beberapa kali menghasilkan angka. Namun memang Sony memiliki mental juara, walaupun terlihat santai dalam bermain tetap saja bisa memenangkan set kedua dengan 21-18. Maka melajulah ia ke perempat final.

sumber : bulutangkis.com

0 komentar: