CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Badminton Mania

Jumat, 09 Januari 2009

Simon akan hadapi Lee Chong Wei

(Bulutangkis.com) - Tanpa harus mengeluarkan banyak keringat dan bersusah payah, Simon Santoso akhirnnya membuat pemain tuan rumah terdiam dan tidak mampu bahkan untuk memberikan perlawanan.

Sekilas apa yang diperlihatkan Simon bukanlah permainan yang terbaik yang dimiliki oleh Simon. Keterkejutan Hafiz Hashim dengan serangan sejak awal pertandingan membuat dirinya tidak sempat berpikir untuk keluar dari serangan Simon. Bola-bola Hafiz banyak diblock oleh Simon sehingga kecepatan Hafiz pun tidak mampu mengejar bola-bola yang diletakan jauh di luar jangkauan. Di set awal ini Simon menang 21-5.

Di set kedua, keadaan sedikit berimbang. Simon memang terlihat mengendurkan permainan, mungkin karena dia optimis untuk menang dan menyimpan tenaga untuk kemungkinan berhadapan dengan Lee Chong Wei. Hafiz pun tidak sanggup untuk kembali mengembalikan permainannya untuk mengejar ketinggalan Simon di paruh set kedua. Simon unggul 11-5 di set kedua dan terus saja memberikan tekanan yang terlihat tidaklah terlalu keras.

Hafiz ternyata mengalami cederan bahu dan masih mengalami kelelahan dari pertadingan sebelumnya. Simon pun mengalahkan dia di set kedua dengan 21-10.

Dari sisi Simon sendiri memang tidak ada keinginan untuk mengendurkan permainan, namun memang dirasa lebih santai saja dalam bermain. Dia merasa lebih percaya diri dan lebih relaks dalam bermain sekarang ini. Dirinya akan berjanji memberikan seluruh kemampuannya untuk berhadapan dengan Lee Chong Wei, ungkap Simon usai pertandingan.

sumber : bulutangkis.com

0 komentar: