CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Badminton Mania

Minggu, 04 Januari 2009

Kejadian Unik Indonesia SS 2008 , Apakah Akan terulang di 2009 ?


Senar Putus!


Semi final Djarum Indonesia Open SS 2008 yang berlangsung kemarin menjadi salah satu hari dengan putusnya raket terbanyak. Setelah hari sebelumnya hanya senar raket Greysia Polii yang putus saat melawan ganda China Zhang Yawen/Wei Yili. Semifinal kemarin giliran Gao Ling dan Sony Dwi Kuncoro yang harus mengganti raket ditengah lapangan karena alasan serupa, bahkan raket ganda wanita asal Djarum Shendy Puspa harus terbelah di sudut kanannya.

Sutiyoso berlari ke lapangan

Setelah Maria Kristin berhasil menundukkan unggulan dua Zhang Ning, secara spontan ketua umum PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) langsung turun ke lapang untuk memeluk dan memberikan selamat kepada tunggal putri nomor satu Indonesia tersebut.

Poster Indonesia Bisa!

Nasionalsime ternyata bisa berdampingan dengan fanatisme. Seorang penggemar setia bulutangkis yang hadir di Istora dengan susah payah selalu membawa poster bertuliskan Indonesia Bisa! Namun, ternyata di baliknya bertuliskan Bao Chun Lai wo ai ni dalam bahasa dan tulisan mandarin. Ternyata nasionalisme bisa sejajar bahkan dikalahkan oleh fanatisme luar biasa !

Atlet dan Fans

Pasca Uber, atlet Indonesia khususnya atlet putri Indonesia menjadi 'ikon' baru dikalangan masyarakat Indonesia khususnya remaja. Niat untuk hadir di istora pun beragam, ada yang memang ingin sekedar nonton langsung dan memebrikan support ada juga yang memang datang ke istora untuk berburu tanda tangan dan foto bareng. Hal itu selalu terjadi di ruang pemain atau di pintu masuk, tak segan juga kadang mereka menyakiti atlet pujaannya tersebut.

Tamu Tak Diundang

Bukan hanya manusia yang menikmati Final Indonesia Open 2008, ternyata seekor kucing pun juga ikut menonton dengan asyik bahkan sang kucing dengan pede nya juga ikut memasuki lapangan saat partai Vita Marissa/Liliyana Natsir Vs ganda putrid Jepang. Sontak kejadian itu sempat mengulur waktu pertandingan karena Panpel dan Security berusaha menangkap kucing tersebut.
Begitu banyak kejadian unik pada Indonesia SS 2008 dan mungkin akan banyak juga kejadian unik yang terjadi di Indonesia SS 2009 nanti. Kita tunggu saja .

Sumber : Bulutangkis.com

0 komentar: