CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Badminton Mania

Senin, 02 Maret 2009

Lilyana Natsir Ingin Nongkrong di London

Banyak kota di mancanegara sudah dikunjungi Lilyana Natsir. Tapi, masih ada yang kurang. London! Ya, itulah kota yang sangat ingin dikunjungi Lilyana. ''London itu sepertinya modern sekali dan pasti memiliki suasana yang berbeda,'' tutur Lilyana.

Kesempatan mengunjungi London sebenarnya terbuka lebar bagi pebulutangkis wanita Indonesia itu. Pekan ini, Lilyana bersama tim bulu tangkis Indonesia tampil di ajang super series All England yang digelar di Birmingham, Inggris.

Hanya, meski sudah menginjak tanah Inggris, tidak mudah bagi Lilyana untuk mewujudkan keinginannya menikmati London. ''Sampai sana harus istirahat dan langsung latihan. Mana sempat jalan-jalan,'' tutur gadis kelahiran Manado ini.

Jadwal pertandingan yang padat juga menjadi kendala. Setelah All England, Butet - sapaan akrab Lilyana - tidak punya waktu lagi untuk bersantai. Dia harus langsung terbang ke Swiss untuk mengikuti ajang super series di sana.

Sebenarnya, bisa saja Butet merealisasikan harapannya pergi ke London. Itu bila dia sudah tersingkir di babak awal All England sehingga punya waktu luang untuk bersantai. Namun, tentu bukan kegagalan yang diinginkan Butet di kejuaraan ini. ''Feeling saya kok juara,'' kata peraih medali perak Olimpiade Beijing 2008 itu.

Ini bukan kali pertama Lilyana menjejak Inggris. Sudah sejak 2006 lalu pasangan Nova Widhianto di nomor ganda campuran ini tak pernah absen mengunjungi Inggris. Ironisnya, tak sekalipun dia bisa menikmati London. ''Kayaknya harus ikut Olimpiade 2012 dulu baru bisa ke sana. Doakan saya bisa tampil lagi di Olimpiade,'' katanya.

0 komentar: